November 5, 2012

Bagaimana Gue Bisa Nyasar...

Welcome to my Blog!


gue nggak tau harus bilang apa...

Sesaat setelah gue bikin Blog ini, ada Mister Kepo yang nanya-nanya ngepoin gue. oke, perkenalin gue Diobhas, gue tinggal di kolong jembatan Jakarta, dan gue masih 15 tahun. mungkin banyak yang bertanya-tanya:



Kenapa lo bikin Blog yo?
 
Gue bikin buat seru-seruan aja, awalnya gue suka nulis di Notepad tentang ke-Absud an hidup gue, tapi karena nggak ada yang baca (kecuali temen-temen gue yang kepo), maka dengan kekuatan bulan dan bintang terciptalah Blog ini



Rencananya, mau lu isi apa aja nih Blog?

Rencananya sih, mau gue isi tentang tulisan-tulisan keseharian gue. tentang ke seharian, Foto, Video, dan hal Absurd lainnya.



Apa tujuan lo bikin Blog ini yo?

hah, tujuan? oh.. tujuan...
Tujuan gue bikin Blog ini, selain ingin mencerdaskan anak bangsa dan mensejahterahkan kesejahteraan umum. gue juga ingin menyesatkan menghibur para peselancar Dunia Maya tentang tulisan gue ini.



Apa warna kesukaan lu yo?

Gue suka warna abu-bau, kuning, putih. seperti warna Blog ini.




Apa status Hubungan lu yo?

Kepo banget sih! gue sekarang menjabat sebagai Jomblo Single Kece, ini bukan karena gue nggak laku, karena menurut gue Single itu pilihan. Pilihan terakhir.



Apa makanan kesukaan lu yo?

Gue suka makan sushi...
udah cukup kepo nya, gue mau tidur...

13 comments:

  1. waduh,
    postingan simple tapi cukup menghibur bro! :D

    ReplyDelete
  2. huahahaaa!
    lu kayak berakotoknagrek yo!! :D

    ReplyDelete
  3. kunjungi: millocheat.blogspot.com
    berbagai cheat game online

    ReplyDelete
  4. Selamat datang di dunia perblogkan personal :)

    saling follow blog yo Dik Dio :D

    @Salam Kenal

    [ Unimportant Notebook ]

    ReplyDelete
  5. ajib juga lo, maennya di notepad...kenapa gak di ms.word hhe, Salam kenal ya

    ReplyDelete
  6. wkwkwk oalah lo awalnya suka nulis di notepad gitu ya? beda tipis lah wk~

    ReplyDelete

Please leave a comment ..