Cinta Coklat dan Permen

Gw mau ngasih sedikit bocoran naskah nih,  dari project buku gw: #BERAKotokNagreg langsung aja ya!



Cekidot!!



...Gue bukan sekedar pecundang cinta yang ngejer-ngejer cewek tapi ga ada yang mau sama gue. Gue cukup terkenal dikalangan cewek-cewek pas SMP dulu, karena cuman gue yang berani ngomong sama cewek tanpa Canggung terlebih dahulu. Banyak temen-temen cowok gue yang minta di comblangin dan mereka pun jadian. Yaa, walaupun berakhir tragis. Dan di SMP adalah masa-masa jaya gue dimana gue sangat disegani waktu itu.



Gak jarang, gue nemu coklat dan permen di kolong meja gue. Entah dari siapa. Tiap pagi gue makan coklat dan permen dari pemberiaan misterius tersebut, sampai-sampai gue sakit gigi kebanyakan makan coklat, gue juga pernah ga masuk sekolah karena pergi kedokter gigi soalnya gigi gue udah item-item keseringan makan permen. Gue meronta-ronta pas sakit gigi gue kambuh, dan kata dokter gue harus berhenti makan coklat dan permen untuk waktu yang panjang.



Gue berniat ga bakal makan benda terkutuk itu lagi! (Baca: permen dan coklat), tapi benda terkutuk itu terus ada di kolong meja gue.
     Awalnya gue pikir, Cuekin aja! Ntar juga dia stop sendiri. Eh, gataunya coklat dan permen itu semakin membludak dan tak terkendali. Pengen gue buang-buangin tapi, nanti orang yang ngasih tersinggung ngeliat coklat sama permen pemberiannya dimakan pemulung yang suka ngorek-ngorek tempat sampah sekolah. Pertanyaannya, SIAPA YANG SUKA BUANG-BUANG COKLAT SAMA PERMEN DI KOLONG MEJA GUE! 





Dulu gue berpikir, pasti dia nge-fans sama gue. Tapi sekarang gue berpikir, TERNYATA DIA MAU BUNUH GUE DENGAN CARA SAKIT GIGI AKUT!! Gue pun mengalihkan tersangka utama dari fans ke tukang kebon sekolah, karena gue dan temen2 gue suka ngeledekin dia sebagai "Jomblo nista" karena dia belom punya pacar sampai umurnya 21 tahun, mungkin dia dendam sama gue dan merencanakan kehancuran masa depan gue dengan membuat sakit gigi dan menjadikan gue anak yang ompong, dan disaat Dewasa, ga ada yang suka sama gue soalnya ompong dan berakhir menjadi Gigolo yang suka maling sempak tetangga dengan memakai helm SNI.



Gue pun merencanakan penggerebekan hari itu dimana gue dateng pagi-pagi buta untuk memergoki penjahat yang suka buang Coklat dan permen di kolong meja gue.Gue mantengin bangku gue dari luar jendela belakang kelas, yang dimana jendelanya gelap waktu itu. Gak selang beberapa menit masuklah seorang temen gue dengan memegang sebuah Coklat dan permen dan di letakan di kolong meja gue. 
     'Pasti dia di suruh sama tukang kebon biadab itu!' Pikir gue. Gue langsung memergoki, 
     'Ooh... Jadi elu yang selama ini naro coklat sama permen di kolong meja gue?!' Terka gue.



Singkat cerita, dia jadi best friend gue sekaligus menjadi ATM berjalan ketika gue mengalami masa2 krisis ekonomi.


Dulu gue ngira dia best friend gue, tapi sekarang gue baru sadar.




KENAPA GUE HOMO!!

15 komentar

  1. ups..

    yang terakhir kayanya rada menakutkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener juga tuh, tapi best friendnya kan gak disebutin cwe atau cwo...Nih kunjungan balik saya sahabat :)

      Delete
  2. wiiih ini toh project bukunya :d
    gud lak yaah semoga sukses ..
    kalo udah nongol gue beli :D

    sedikit ngasih saran ..
    tata tulisnya dibenerin lagi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tulisan gagal bang...
      draft yang ini gak dimasukin ke buku :D

      Delete
  3. Wkwkw temanya simple "Coklat" tp cerita Tragis :D

    ReplyDelete
  4. aciat ciat kayaknya keren + kreatif nih project bukunya wkwk-___- kalo udah nongol gratis ya buat gue xD bagian terakhirnya gue kaget wkwkwk cetar bgt._.

    ReplyDelete
  5. Ini baru draft atau udah fix? Boleh tau, dapet penerbitnya apa?

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk kampreett..:D bakat juga ente jadi stand up comedy..:D
    kata2 "KENAPA GUE HOMO!!" yang sering dikatakan raditya dika.. wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  7. Ceritanya menarik tuuh bikin penasarann
    Mampir ke blog gue juga yaa
    Kandangontaunta.blogspot.com. Sesama blogger yang rukun. Follow blog juga yaa :)

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram