Selamat Hari Guru!

Selamat sore, dan selamat hari guru nasional!



oke, kayaknya gw agak telat sehari dari hari guru yang dilaksanakan pada tanggal 25 november kemaren. mungkin banyak yang nggak tau tentang hari guru, dan baru tau setelah gw kasih tau barusan. dan mungkin dari kalian juga beranggapan, buat apa guru dikasih hari tersendiri! mereka kan killer.



tapi nggak semua guru itu killer, nyatanya masih banyak guru2 yang ngiler pas lagi ngajar,dan berhubung sekarang masih ada suasana hari gurunya, gw mau membahas perbedaan antara guru killer dan guru ngiler.


     guru killer, berpakaian rapih, dengan baju dimasukan, memakai kacamata tebal dan berkepala bak lapangan futsal.
     sedangkan guru ngiler berpakaian seadanya, dengan baju batik yang dikeluarin dan terkadang cuma make piyama. (oke, yang terakhir itu ngaco...)


     guru killer biasanya masuk ke kelas dengan membawa buku absensi ditangan kanannya, dan rotan di tangan kirinya.
     sedangkan, guru ngiler hanya membawa buku dongeng sebelum tidur dan bantal guling.



efek dari guru killer

   

   dan yang terakhir, guru killer adalah tipe mahluk hidup yang suka berjalan2 ketika sedang mengawas disaat ujian. sepertinya dia punya bisul yang susah disembuhkan. guru seperti ini cenderung tidak disukai para murid saat pelajaran.
     sedangkan, guru ngiler, adalah guru yang punya daya mata ber-watt sangat rendah. dan yang hanya dia lakukan hanyalah tidur, tidur, dan tidur. guru seperti ini cenderung disukai para murid disaat ujian.



demikianlah postingan terkutuk gue tentang dua tipe guru dan kebiasaan2 nya. semoga postingan singkat gw ini tidak membuat kalian frustasi kayak gambar diatas.


SELAMAT HARI GURU!

10 komentar

  1. pertamax (amankan pertamax)hehehe

    walaupun bgtu,kita jgn lpa brtrima kasih buat guru kita..klo mrka gak mngjar dan mnddik kita,mgkin kita tdak tau apa2...mgkin klo bljar sndiri drmh,blum tntu bisa...hehe #sokbijak (mari gebukkin)

    ReplyDelete
  2. buakakakakaka ngakak gue bacaya :| tapi guru ngiler mah jarang banget-_____-

    ReplyDelete
  3. hahahah gilak ajaa. guru kiler di bandingin sama guru ngiler -__- sebenernya ada 1 tipe guru lagi nih. nama tipenya guru laler.... taugak guru laler apaan? ahh gak gaul. blajar lagi sanah huahahah

    ReplyDelete
  4. hahahaah ini postingan pertamamu? lucu eh.. daripada guru kiler atau guru ngiler mendingan guru "sedang" sih hahaha

    ReplyDelete
  5. wakakkakakaa... ini postingan kapan ya?

    lagi bayangi guru ngiler deh, pasti lucu n baik hati sama muridnya hoohooo

    kira2 aku termasuk guru killer or ngiler ya? (tanya diri sendiri)

    ReplyDelete
  6. guru killer itu sebenarnya enak loh..
    tinggal kamu rajin-rajin aja kerjain tugasnya..
    deketin, temenan, dan pasti 100% nilaimu bagus

    ReplyDelete
  7. guru killer itu enak loh.. :D hahahahahaha bisa bikin semangat emang :D
    tapi banyak juga yang malah bikin gue senam jantung

    ReplyDelete
  8. hahahha....
    tp justru biasanya yg lbh di ingat si guru killer drpd guru yg biasa2 aja.

    ReplyDelete
  9. Yang bakal jadi guru idaman pasti guru ngiler lah :D

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram