December 13, 2012

AL4Y 2013

sebagai calon duta "Anti AL4Y 2013", gw sangat jijik sama sinetron-sinetron di Indonesia yang sangat Anti-klimaks dibandingkan Drama korea. sinetron itu lebih hina daripada manusia-manusia yang bertebaran di hari kiamat.


itu terbukti pas kemaren sore gw iseng2 nonton sinetron yang tokoh utamanya adalah bidadari insap yang ngasih sebagaian kekuatannya ke bocah tua.


kenapa gw sebut bocah tua?


karena tuh bocah udah lebih Dewasa dari anak remaja jaman sekang. gw juga gatau kenapa. mungkin dia terlalu cepat akil balig...


selain sinetron, gw juga rada ga suka sama gaya berpacaran orang di Timeline..
gw sebagai Tuna Asmara merasa terganggu dengan adanya orang yang berpacaran di Timeline..
apasih, yang mereka dapet dari pacaran lewat Timeline?


bikin jomlo jadi sirik?


bikin jomblo jadi mau pergi ke mbah dukun, terus nyantet orang yang pacaran di Timeline?


anak AL4Y yang labil lebih suka berpacaran di Timeline daripada di dunia nyata. mereka lebih suka ngetik "cium dong yankkk :*" beserta emotikon ke pacarnya, tanpa mau ciuman beneran ke pacarnya. ini sungguh kelainan.

coba bayangkan jika mereka kelak menikah,



"yankk, malem ini kamu cantik deh (✿◠‿◠)"

"makasih yankk! ✾◕ ‿ ◕✾"
"yankk, ke kasur yuk! ≧^◡^≦"
"oke yankk! ≧°◡°≦"
"cium dong yankk! (っ ̄³ ̄)っ ~♡"

"(″˘ з˘)( ˘ε ˘″)♏üαcĥ.."

"..."

"yankk, kok diem?"

"...."

"yankk?? "

"GROOAAA!! aku ini sebenarnya Alien! \(◣_◢!)/%!$#!!@#"



sungguh menyedihkan...



konsepnya keren..




terus, kalo misalnya ceweknya kena palak orang gimana?



"yank, aku takut.. disini banyak preman..."

"waduh kamu tenang aja, nanti kalo dia ganggu kamu, langsung abang hajar!"

"yank, mereka medekat yank!!"

"waduh! sini cepet kasih BB kamu ke premannya, biar nanti abang PING! PING! dia sampe lemes!"


meyedihkan....



sebagai cowok yang normal, gw mengingikan hubungan yang normal..
hubungan yang hangat..
dan jika ada masalah, gw bakal bicarakan masalah terebut ke pacar gw dalam satu meja..


gw gamau jadi pengecut yang beraninya cuma di keypad doang..
nembak cewek.. pake keypad
minta maaf.. pake keypad
putus pun.. pake keypad



dan gw gamau mengumbar2 kemesraan gw di dunia maya,
mengingat banyak diantara kalian yang jomblo.. 
ya, gw tau itu..


sekian postingan gw kali ii, jika ada yg tersinggung...
gw minta maaf ya mblo! :D
#MauJalanDuluAmaGebetan

76 comments:

  1. bentuk komunikasi manusia mulai berubah, kalo gak siap sama teknlogi ya akhirnya malah kita yang jadi budak mesin.

    Kelak suatu saat kita akan bertempur sama mesin yang kita ciptakan sendiri

    Keinget terminator salvation

    ReplyDelete
  2. alay yang tobat, alay yang suci. alay yang amit-amit...

    siapa gue?

    gue siapa?

    gue alay...

    pingsan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet buru-buru langsung mandi pake air keras bro!!

      Delete
  3. haha ironis juga nih bang,ane setubuh sama elu bang, udah saatnya sinetron indo gak lagi alay bin bikin muntah yang doyannya manjang-manjangin scene tanpa henti, basmiiii!!! (meski yang bagian labilnya ane agak gimana gitu, wkwk)

    lebailabiel.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Wkwkwk iya bener juga tuh alaynism merajalela !

    Gue dari BE nih salam kenal ya,

    ReplyDelete
  5. gue baru tau ternyata PING itu gunanya buat bikin lemes juga bang ternyata..

    tanpa lo sadari lo juga alay bang, lihai bermain emot.

    salam kenalan selamat bergabung di BE.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro, pihak RIM merahasiakannya dari kita!

      Delete
  6. wkwk bocah tua XD
    gue jg sempet buat postingant tentang alay XD

    ReplyDelete
  7. Ada aja ya perilaku yang masih disebut alay, itulah remaja men :)

    Oiya gue ada artwork nih, kalo mau liat mampir aja. Gratis kok ! Thanks :))

    ReplyDelete
  8. halo dio salam kenal nama gua rinem ,anak asuh dari blogger energi, semoga energi kami selalu menyertai anda dimana pun anda berada

    ReplyDelete
  9. Hahahaha, kocak nih. Salam kenal bro.. :)

    ReplyDelete
  10. hahaha.. kalo saya sih, yg mesra2an ga jelas di timeline, langsung di hide aja dari newsfeed. bikin sakit mata soalnya :p

    ReplyDelete
  11. hahaha baru tau gara2 ping bisa lemas , pengen dipratekin ahhhh ?? btw hampir lupa salam kenal yach , luu kocak bro :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dipraktekin tanpa pengawasan yg ahli...

      Delete
  12. welcome to BE yaaaa :D

    hahaha PING! PING! gak bikin lemes lagi malah jadi di banting :D

    ReplyDelete
  13. hahaha 4L4y udah dimana-mana itu udah jadi hal lumrah di Indonesia :3

    ReplyDelete
  14. Tanpa manusia 4L4Y, dunia ini hampa. Gk ad sensasi, lurus2 aj. Justru brkat mreka para jmblo mrasa iri n jd pngen pnya pcr, lau gk para jmblo psti biasa aja, gtu2 aja. Hahaha pndpt gw seh.

    ReplyDelete
  15. buakakak heeh tuh yang pacaan di tl alay bgt-_- tp entar kalo di katain alay guenya yg di katain jomblo wkwk-_-

    ngakak baca yang waktu 'nembak cewek.. pake keypad' uhukk eaaa

    ReplyDelete
  16. jiahhhhh, orang alay ngomongin alay, lu kan juga alay dio, lupa eaaaa, wwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bro gue baru nyadar. gue pernah alay -__-

      Delete
  17. hahahhahaa,,
    lu nulis ini bukan krn lu ENVY kan?? hahaaa,, kykx lu kesel banget ama org yg pacaran d timeline.. hahhaaa,, pisss,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka sangat tidak mempunyai rasa tenggang asmara!

      Delete
  18. Tapi.. Tapi.. Tapi bang! Tanpa keypad saya gak bisa berkomentar di postingan ini dong?

    Salam kenal dari BE

    ReplyDelete
  19. wkwkwkwkwkwk gokil gilaaa
    kalo BB nya dikasih preman ya malah BBnya diembat gak bakal dibalikin lagi ma ceweknya.. hahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo premannya udah lemes, nanti diambil lagi...

      Delete
  20. alay itu uda bertebaran dimana-mana dehh... :)
    slm kenal ya... :)

    ReplyDelete
  21. jiahahahah.... kocak amat, bang tulisan lu.

    ReplyDelete
  22. hahahahahaha, wah elu ini. memang top sekali, eh emang elu punya gebetan? hahaha

    ReplyDelete
  23. alay sekali2 perlu bang, ga asik lho pacaran ga pake alay2an wwkwkwkwk

    ReplyDelete
  24. *Ngetik sambil boker.


    Ping Ping Itu di apain yachh !!??

    Hahahaha, ternyata ELU maniak sinetron ya bang !! hehehehe

    >>Soal postingan pacaran di timeline gue gak suka kaya gitu bang !! gak normal tau gak..

    Pacaran yang wajar wajar aja, gue suka.nya yang sederhana.

    ReplyDelete
  25. Yang pacaran di TL. Selama gue Twitteran, selama itu juga gue dihantui sama orang2 yg nganggap Twitter itu seperti 'Taman bermain'.

    ReplyDelete
  26. wkwkwk sedikit tapi ngena nih..:D
    mantap bro..:D

    ReplyDelete
  27. walah mblo, elu bisa aja niruin tuh kalimat2 sakral para alayers... jangan2 elu bekas alay juga

    ReplyDelete
  28. dari semua tulisan via keypadmu itu emang ada benernya soal kalo ada masalah sama pacar ya harus diselesekan dalam satu meja alias face to face, bertatapan langsung gitu khan, tapi masalahnya, emang kamu punya yang diajakin face to face? *ehh
    hehehe..
    salam kenal yaaa..saya juga newbie di BE. folbek jika berkenaaaan :)

    ReplyDelete
  29. hahahaha :)
    alay yah orang kayak gitu..

    mungkin sebenernya alay adalah orang2 yang ekspresif kali ya.. dan agak lebay kelewat lebay..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mereka tidak mengerti bagaimana cara menyampaikan ekspresinya

      Delete
  30. Yap di timeline saya juga ada manusia serupa. Hobbynya mengumbar kemesraan di timeline, persis kayak postingan ini, Bang. Plis ini mau 2013, masih ada aja-_-

    ReplyDelete
  31. Olraig. Jadi kesimpulannya, sekarang manusia jadi robot tanpa disadari. Dikit-dikit keypad, hape, laptop. Padahal, zaman dulu gak ada taknologi macam gitu, hidup aman-aman aja dan terlihat lebih tentram, lebih sosial.

    Um, ini indikasi bakal terjadi minimnya interaksi langsung sesama manusia dan kita terus menikmati kehidupan maya. Innalillah.

    ReplyDelete

Please leave a comment ..