January 20, 2013

email dan resolusi

email dari vina:


bang, postingan lo keren2! apalagi yang tentang cukur rambut itu. ngakak juga kalo ngebacanya sambil nonton acara komedi (ya, iyalah). disini gue mau protes, berhubung gue adalah pacar sah dari zayn malik gue mau minta foto lu! gue gak terima kalo foto cowok gue dipajang2 di blog lo, hehe...
oh, iya bang. ini kan tahun baru, lo punya resolusi gak sih di tahun ini?
udah gitu aja... sekian :D
Salam binal!




jawaban gue:


vina... vina... vina....

gue gak tau lu siapa tapi gue mau jawab satu persatu dari pernyataan dan pertanyaan lo di postingan kali ini.


lo mau foto gue? kalo mau lo harus follow dulu @kutungesot lalu kirimkan gue seperangkat iPhone 5s. kirimnya kemana? lo bisa tanyain langsung alamat rumah gue lewat email. setelah iPhone nya nyampe, gue nggak tau apakah foto gue akan langsung ada di kehidupan lo. tapi yang jelas, gue akan sangat bahagia...



dari serangkaian email yang lo kirim, gue paling suka bagian "...disini gue mau protes, berhubung gue adalah pacar sah dari zayn malik..." lo pacarnya zayn malik? wah, sampein salam gue buat dia yah! sepengetahuan gue, zayn malik itu tinggal di luar negri. ya, di eropa2 gitu. sedangkan lo kan tinggal di indonesia, berarti lo LDR-an ya sama dia? sabar ya... LDR itu memang keras, dan harus kuat pulsa, apalagi dia di eropa. gue pernah sekali nelpon tante gue yang ada di malaysia, baru 1 menit nelpon, pulsanya langsung abis 75rb. tapi, waktu itu gue make hape temen gue sih, jadi gak nyesek2 amat.



dan yang terakhir,


tentang resolusi. sebelum gue nentuin apa yang mau gue capai di tahun 2013 ini, gue mau melihat kebelakang, apa yang udah gue pelajari di tahun 2012 lalu. tapi sayang, beberapa hal yang gue pelajarin di tahun 2012 gak ada yang penting. Di antaranya, gue belajar:


  1. kalo beli sepatu ukurannya harus lebih besar 1 kali biar bisa dipake di tahun depan.
  2. ternyata ada martabak yang asin dan dibuat dari telor bebek.
  3. bika ambon bukanlah makanan khas dari ambon.
  4. makan nasi campur madu adalah ide yang sangat buruk.
  5. maen warnet selama 50 jam nonstop dapat menyebabkan kematian.


So, yang jelas sekarang gue cukup bahagia dengan semua yang udah ada di kehidupan gue. Untuk resolusi tahun 2013 sendiri, gue gak mau banyak mikir. gue mau mencoba ngejalanin 2013 kayak tokai ngambang di kali.. mengalir… mengalir… dan akhirnya diselepet orang pake batu. ya, gue cuma mau menjalani 2013 dengan penuh ketenangan. mengingat di tahun 2012 gue sering disibukan dengan tugas2 yang sangat tidak manusiawi.


gue pengen santai! makan, ngeblog, tidur, dan begitu seterusnya sampe akhirnya dirujuk kerumah sakit gara2 gejala tipes karena ngendep dirumah terus. dan gue rasa gue masih perlu banyak belajar lagi tentang penulisan komedi yang baik dan benar. gue gak mengejar kesempurnaan, mengingat tidak ada manusia yang sempurna. tapi, gue hanya ingin menjadi yang lebih baik di tahun 2013 ini.


sekian jawaban dari gue...  salam binal!




and, happy weekends people! :))

62 comments:

  1. Amin.. Amin.. Amin..
    Itu memang yang diinginkan oleh hampir setiap insan di bumi.. Be better than ever :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep!
      Menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun lalu :)

      Delete
  2. waduooooh...resolusi kalo cuma mengalirrr ya bukan resolusi, harus ada destination... *syahh..hehehe

    bertapa dulu gih biar ada pencerahan mau dibawa kemana hidup lue itu. Semangat!! :D

    ReplyDelete
  3. apapun resolusinya yang penting harus bisa berubah untuk jadi lebih baik lagi..
    SEMANGAAAAAAAAAAAT :)

    ReplyDelete
  4. gue setuju bang sama penemuan 2012 yang nomer satu, beli sepatu itu jangan ngepas ,selain ga enak di pake juga ga bisa buat taun depan haha

    ReplyDelete
  5. solusi yang simple, tapi kena di hati... *asyek

    ReplyDelete
  6. semoga aja bisa, tapi gue juga gitu kalo beli sepatu baru, biar makenya bisa lama

    ReplyDelete
  7. bika ambon asalnya dari mana? dibikin dimana? kok enggak dari ambon sih.. yaaaaah..jadi selama ini kita tertipu? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kita telah ditipu. Mereka memang jahat..

      Delete
  8. udah ada yang mati gara-gara maen warnet 50jam?

    ReplyDelete
  9. wkwkwkwkwkw kok aku ketawa ya baca balasan emailnya dari Vina, agak ngaco sih tapi lumayan menghibur.. nah resolusinya itu lho.. masa iya makan nasi pake madu terus maen warnet sampe 50jam hahaha

    ohya, bika ambon dari mana sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, jagan2 lu kesambet setan penunggu Blog ini... :o

      Delete
  10. resolusinya sangat-sangat simpel.. :D
    eh, jadi pengen ngerasain nasi campur madu deh, gemana tuh rasanya?
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue saranin, jangan.
      Daripada lu menghabiskan sisa2 di hidup lu dengan membayangkan rasa yg mengerikan itu seumur hidup..

      Delete
  11. Gue juga gak terlalu banyak resolusi, yang penting bisa lebih baik dari tahun kemaren aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro!
      Terlalu banyak resolusi dapat membuat kita nggak fokus sama apa yg harus kita hadapi besok...

      Delete
  12. satu hal keyakinan gue tentang lo ..
    lo psti gak ganteng dan gak pede, pasti !!!
    ya, itu terlihat dari ava lo yang gak masang muka asli ..
    turut prihatin .

    urusan resolusi terserah elo aja ..:D

    ReplyDelete
  13. hahahahaha. dari analisa gue nih ya sepertinya si Vina itu cowo. why ? bisa kita tebak dari cara dia nulis ? apanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi, selama ini semua temen2 cewek yg gue kenal itu sebenernya cowok??? :o

      Delete
  14. memang kalau beli sepatu sebaiknya nomornya harus lebih besar satu angka dari nomor kaki kita,, supaya bisa lama dipakenya :D hahaha

    Nasi campur madu? *pasti rasanya aneh banget -_-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sis!
      Rasanya lebih menyengat daripada duren yang dikasih sprite..

      Delete
  15. resolusi biar ngalir dan hanyut terbawa banjir bandang -__-

    ReplyDelete
  16. hahahhahaa,,
    nelpon pke hape temen,, ngakak guee,, yg nyesek bukan lo,, tp tante lo #ehhh

    LDR harus kuat pulsa.. bener bangeeeeeeeeeeetttttttttttt,, hehehehhe

    ReplyDelete
  17. 1 menit 75 rb an ... bisa bisa klo 15 menit brapa tuh o.o WOW..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duitnya bisa cukup buat bayar persediaan WC umum selama 1 tahun..

      Delete
  18. yang jelas resolusinya jangan cuma disebutin, tapi juga dilaksanakan :)

    ReplyDelete
  19. buset dah baru kali ini gua baca resolusi yg absurd banget. hahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo begitu, anda termasuk ke dalam orang2 yang beruntung!

      Delete
  20. semoga resolusinya yang rada rada itu tercapai ya. hehhe :p

    ReplyDelete
  21. huwaduh, jangan ngarepin sakit dong kakaak.. ntar fansnya jadi cediih.

    ReplyDelete
  22. Itu email bkin ngakak banget dah!

    ]btw, good luck resolusinya ya.... :)

    ReplyDelete
  23. ini resolusi apa risoles ? *gagal fokus*
    jangan dibiarkan mengalir dong, tapi harus dibuat mengarah haha .
    eh tapi mungkin si Vina itu naksir lu kali :d

    ReplyDelete
  24. sekalian dibesarin 2 digit ukuran sepatunya. biar muat buat 2-3 tahun lagi

    ReplyDelete
  25. gue ki9ra banyak resolusi nya, eh nggak taunya mengalir aja, parah,,

    jadi selama ini lo ngenet diwatnet bang ?? -___-" sama kaya gue #eh

    ReplyDelete
  26. Waaahhh punya fans juga lu trnyta ya, gw kira gk, hahaha maaf
    Hhmm beli sepatu, knp ga 3kali lbih bsar aja, biar 3thun kdpan msih bsa pake, ckckck moga deh reslusi ya trcapai, amiiinn

    ReplyDelete
  27. ini resolusi atau curhat sih?

    tapi bro, kalo resolusinya itu..
    gue rasa semua orang punya,,

    jadi lebih baik ya?
    tentunyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Postingan merangkap..
      Jawab email orang sekaligus resolusi.. :P

      Delete
  28. baru kali ini ada resolusi yang lain dari pada yang lain. tapi bagus juga sih resolusinya :D
    sangat bermanfaat :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bermanfaat???
      Emang, postingan gue kali ini bisa ngebuat hidup kamu jadi bahagia? (¬_¬")

      Delete
  29. 1 menit 75 ribu pake hp temen pula wkwk lunya sih ga nyesek .. lah temen lunya gimana ? hha

    ReplyDelete
  30. Mengalir... Asala nggak ngambang di laut aja sih. #radityadika

    ReplyDelete
  31. makan nasi campur madu adalah ide yang sangat buruk... tapi kalau nasi ayambakar madu ide yg brilian..

    ReplyDelete
  32. bidih lagian siapa yang mau ke warnet 50 jam :|
    itu salamnya ngaco abis XD

    ReplyDelete

Please leave a comment ..