Postingan yang tertunda

"Maaak!! inyong lulus, maaakk!!!" Ya kira2 seperti itulah teriakan si sapri yang kegirangan saat dia tau kalo dirinya lulus UN. Entah dia lulus karena memang dia bener2 layak buat dilulusin, atau para guru sengaja nge-lulusin si sapri karena mereka lelah dengan tingkah laku sapri yang selalu cengengesan dan gak bisa diem kayak orang dengan penyakit epilepsi. Hanya dewi fortuna yang tau.



Ngeliat si sapri yang udah kayak anak ayam pelangi karena bajunya di pilok merah-kuning-ijo sama temen2nya, gue jadi inget gimana waktu kelulusan gue pas SMP dulu. Cara gue ngerayain kelulusan pas SMP itu beda banget sama orang2 lain, disaat semua orang pada corat-coret baju, minta tanda tangan, minta foto-foto, sampai minta keperawanan, gue malah nge-bacok orang. Serius! Udah sekitar 8-11 orang yang udah gue bacok, tapi kayaknya gue nggak bisa ngelakuin hal yang sama di tahun depan pas kelulusan SMA, karena Playstation gue lagi rusak. *krik*


***
 


Sapri adalah temen gue, walaupun kita punya selisih umur 1 tahun. Gue kenal dia sejak SMP dan kita sekolah di SMA yang sama, karena gue dan dia udah lama saling kenal, kita pun punya kesamaan dalam karakteristik. Contohnya, gue suka nonton film di bioskop, sapri suka godain mbak-mbak bioskop. Gue suka makan beras, sapri suka ditimpukin pake beras. Gue suka main lilin, sapri suka ngelakuin sikap lilin. Gue suka bantal babi, sapri mukanya kayak bulu babi. Hehehe.




Yang jelas, salah satu temen gue si sapri udah lulus SMA, dia punya rencana buat ngelanjutin kuliah ke luar komplek perumahan. Sekarang giliran gue yang naek ke kelas 3 SMA dan menjadi abang-abangan yang nista gantiin si sapri. Congrats to sapri!!



By the way, ini postingan pertama gue setelah bertahun-tahun lamanya. Semoga tulisan ini mengawali semangat gue untuk nge-blog, dan semoga kalimat gue barusan nggak hanya kalimat kosong kayak kemaren2. Dimana gue yang pernah bilang mau serius nge-blog nyatanya masih males untuk bikin tulisan. ya, walau bagaimanapun juga semuanya berawal dari sini..
 



Happy weekend! smile

41 komentar

  1. Ngebacok orang itu maksudnya di fighting game? :|

    Congratulations ya... :)

    ReplyDelete
  2. Selamaaaat :D
    aku juga engga maen corat coret tuh pas kelulusan :D

    ReplyDelete
  3. aku kirain sapri itu elo hahaha sadis banget pengibaratannya

    ReplyDelete
  4. Semangat nulis, semangat juga sekolahnya bray

    ReplyDelete
  5. Ahaha :D kirain siapa sapri, ternyata temen lau. Soalnya temen gue juga ada bang yang namanya sapri x))

    at least, congrats yah buat sapri ;))

    ReplyDelete
  6. ciye kalian kayanya banyak kesamaan, kenapa gak jadian ?
    oke skip.

    kayaknya fakum cukup lama ya. smoga bisa ngeblog lagi

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. semangat ya...
    keep blogging
    n keep writing

    :)

    -rizafirli

    ReplyDelete
  9. semangat ngeblog yaaa...

    haha bnyk kesamaan ya ma sapri...
    jodoh kali
    #eh
    semangat juga tuk sapri :)

    ReplyDelete
  10. semangat brow....
    #tp gue sendiri juga kdg mls bgt nulis..

    ReplyDelete
  11. nantinya tahun depan lo bakal ngerasaain apa yg dirasakan oleh Supri :D
    semangat nulis lgi ya bro

    ReplyDelete
  12. itu si sapri kayaknya kasian banget yak. kalau sapri nggak terima terus lapor ke komnas ham gimana.. hahahaah

    ReplyDelete
  13. wah, io akhirnya ngeblog lagi lo....
    lagi seneng''nya standup comedy kayakneeh yak lo.
    kpan'' lo posting videonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. Nanti kapan2 gue share videonya.. :D

      Delete
  14. wah selamettttt ya... hore.. hore..lulus UN.. nah ijasah mau d kemana'in?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, yang lulus siapa yang diucapin selamet siapa -___-

      Delete
  15. Congratulations you has been the next grade (^_^)b

    Do not forget to begin preparations installment.
    (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’) How is the future later?

    Blogging spirit will arise when we have something really wanted in share \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/┌(_o_)┐

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan saya udah bilang berkali-kali pak, bukan saya yang maling ayam tetangga..

      Delete
    2. Maling ayam kampus kali Haha ... XD

      I don't speak it woy ... -___-"

      Semangat-semangat ...

      Delete
  16. semungudh ea qaqa...
    oh iya, dulu waktu gw baru lulus SMP, kami ga mau coret baju, karna bisa disumbangin. jadinya kami coret kauskaki :)

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram