December 1, 2014

Bagi Bagi Video



[5:30 AM]

Postingan ini dibuat colong-colongan pas gue lagi ngerjain tugas sosiologi yang sangat tidak manusiawi. Ngerjainnya dari kemaren pagi sampe subuh hari ini masih kejawab 3 soal, totalnya 5 soal. Huft

Btw, udah sekitar sebulanan ternyata gue ga ngeblog. Gue gamau nyalahin jadwal kuliah gue yang pergi pagi pulang pagi itu, tapi emang gue nya aja yang ga pernah nyempetin nulis. Hehe

Selama kuliah ini gue iseng-iseng bikin video & film pendek, mungkin terinspirasi buat jadi movie maker kali ya. Tapi ya namanya juga gue, bikin apa aja pasti absurd. Kayak film pendek gue ini.


Judulnya “Kejujuran” ini film pendek pertama yang gue sutradarain langsung *ceilah bahasanye* film ini dibuat dalam kurun waktu 2 hari pengambilan gambar & 2 hari editing. Kameranya juga cuma pake kamera hape sumsang punya temen. Berhubung gue newbie dalam hal penyutradaraan, ya modelnya jadi unyu gitu dah. Hehe

Video selanjutnya adalah video iseng-iseng-kurang-kerjaan-gue, entah iblis apa yang merasuki gue waktu itu sampe-sampe bikin video nista kayak gini. Buat yang khilaf silakan cek sendiri.



Nah, mungkin segini dulu postingan kali ini. Lain kali mosting postingan yang panjangan dikit dah. Hehe. Dan buat temen-temen yang minta foto gue bareng ko, tan, kie orang luar negri yang nyasar ke indo pas acara workshop di postingan yang ini. Gue kasih fotonya nih.

Ko itu cowok yang duduknya paling kiri, Tan itu dibelakangnya si Ko, Kie itu dibelakangnya si Tan, dan cowok yang berdiri paling kanan itu ganteng. hehe

Enjoy! lol

2 comments:

  1. Sepertinya anda terlalu mendramatisasi "pergi pagi pulang pagi"
    Ada baiknya anda menggunakan huruf besar di setiap nama seseorang ._.

    ReplyDelete
  2. kalo cewek yang sebelah yang berdiri paling kanan itu siapa ya? cakep deh.. kenalin dong :3

    ReplyDelete

Please leave a comment ..