Back to Papa

Judul postingan kali ini hampir sama kayak nama salah satu teknik bermain basket yang gue sukai. btw, gue ga jago olahraga, apalagi maen basket, tapi gue suka "Back to Papa" bukan suka teniknya, tapi cuma suka namanya. kalo lo tanya sama gue apa itu Back to Papa dalam permainan basket, gue gatau. hehehe...



Belakangan ini semenjak gue jones sendiri, ada banyak hobi-hobi baru yang gue temui, kayak: ngeDota, ngeWancak, sampe ngebohongi pembaca kalo gue hobi ngeDota dan ngeWancak. hehehe..

Tapi ga boong, gue sekarang hobi ngeDota dan ngeWancak sampe lupa kalo gue punya blog yang ga keurus. hiks. secara, Dota itu fun, wancak itu fun, dan jomblo itu nasib.

Banyak hobi baru yang gue jalani selama gue jadi manusia, seperti: nyanyi, maen alat musik, stand up comedy, desain, movie maker, sampe dengerin dangdut koplo. tapi semua hobi-hobi itu tak bertahan lama, sebagai manusia gue juga merasa bosan. bisa dibilang itu semua "musiman". kayak musimnya anak SD maen layangan dan nulis pake "pensil goyang inul".

Dari semua hobi yang gue jalani, ada satu hobi gue yang tetep gue sukai dan gak pernah ngerasa bosen ngejalaninya. hobi yang gak pernah bosen itu nulis. dari dulu sampe sekarang gue ga pernah bosen sama yang namanya nulis, walaupun hobi nulis gue ini sering banget ketimpa sama hobi-hobi baru yang musiman.

Nulis itu seru, nggak ada matinya, kayak Slank. bagi gue, nulis bisa membangkitkan mood yang hilang seperti si api biru idola para ibu, meluapkan keluh kesah, dan mencurahkan isi hati *cia*. banyak yang bisa dikenang kalo kita menulis, sama kayak blog ini yang arsipnya penuh kenangan manis, asem, pahit, rame rasanya (kok kayak iklan ya?).

Sama seperti teknik bermain basket Back to Papa (kembali ke ayah), apapun hobi baru yang gue jalani, tapi gue selalu kembali ke "Papa" yaitu, menulis. nah, sekarang udah tau kan makna dari judul postingan kali ini? dan sampailah kita diujung postingan, biar makin greget gue kasih beberapa meme buatan gue.

Ga ada lucu-lucunya sih, mending jangan di liat. ga lucu.

Kebiasaan orang indonesia yang suka bilang "untung"

 

14 komentar

  1. Kirain lo jadi anak basket pake tau Back to Papa segala. Sekalian noh A Lay Up. Lebih keren.

    ReplyDelete
  2. Kirain memenya ada hubungan ama back to papa gitu, ternyata ga ada nyambungnya haha

    ReplyDelete
  3. Lo ga bosan nulis, berarti itu passion lo.



    http://ahmadfajaraz.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya benar, btw itu maksudnya apa ya yang paling bawah? :v

      Delete
  4. Oke. Berarti nulis itu passion kamu. Ngga banyak blogger yang sukak nulis. Kebanyakan mereka nulis dengan terpaksa. Hahah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue lebih suka bercerita, entah itu lewat media tulisan maupun lisan...
      ngeblog ataupun monolog :v

      Delete
  5. Bikin buku masbro... :)
    Nanti gue orang pertama yang beli..

    ReplyDelete
  6. Memenya kirain ada hubungannya sama artikel, ternyata nggak ada, tapi kocak juga. Terus ditingkatin lah nulisnya, atau kalo perlu dibuat buku

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram