This is July



Entah kenapa gue suka bosen sendiri sama blog yang udah lama ga di update tampilannya, sama kayak bosen makan kalo udah kenyang, hehehe. Atas landasan itulah, gue sering gonta-ganti tampilan blog, mulai dari template sampe header, dan jadilah tampilan blog ngehek seperti sekarang ini, muahaha!

Konsep header yang gue buat kali ini adalah konsep taman bermain yang ceria dengan cuaca yang cerah tapi sepi ga ada pengunjung, sama kayak hati ini di bulan juli yang selalu cerah ceria, tapi selalu sepi pengunjung #uhuk btw, bulan juli ini merupakan bulan kelahiran gue, jadi mau bikin yang ceria-ceria aja buat tampilan blog kali ini, hehehe.

Ngomongin tentang ulang tahun, gue merupakan orang yang ga terlalu excited sama yang namanya ulang tahun. Mulai semenjak gue baru jadi bocah ingusan sampe sekarang udah jadi bocah cantengan, gue rasa ga pernah ngerayain atau dapet kado dari yang namanya ulang tahun. Boro-boro ngarepin kado, yang ngucapin aja kagak ada, buset dah. Gue sendiri aja sampe lupa kalo hari jumat kemaren ulang tahun, ingetnya pas profil twitter gue muncul balon-balon, itu pun temen gue yang ngasih tau kalo di profil twitter gue ada balonnya, tapi dia juga ga ngucapin, huhuhu.



Terakhir kali ada yang inget sama ulang tahun gue itu pas masih SMP, itu pun dikerjain abis-abisan, ditimpuk sama tepung lah, eh taunya ditepungnya ada kutunya, muka gue ditimpuk sama kue tart lah, besoknya langsung jerawatan, alhasil jadilah gue si makhluk yang berjerawat dan penuh kutu. Waktu itu gue dikerjain abis-abisan di hari ulang tahun sama temen-temen komplek gue, it makes me annoyed but I feel so happy.

Different topic, kemaren gue baru aja beli gitar klasik, padahal ga ada rencana sebelumnya buat beli tu gitar, kemaren planningnya malah mau beli hape atau kamera, eh pulang-pulang malah beli gitar, muahaha. Padahal gue sering ngeledekin kelabilan seorang cewek, eh gataunya gue sendiri juga labil, semenjak gue beli gitar yang seharga hape itu, di kepala gue selalu terngiang-ngiang suara Chris martin yang bilang, when you get what you want but not what you need, huhuhu.

Ya tapi mau gimana lagi, alhasil gue ngisi liburan kali ini dengan belajar gitar, mulai dari strumming sampe finger style, walaupun ujung-ujungnya nyanyi lagu kuburan band yang lupa-lupa ingat juga, hehehe.


By the way, berhubung masih dalam suasana lebaran jadi gue mau minta maaf kalo ada postingan-postingan yang selama ini kurang berkenan di hati pemirsa sekalian, jangan sampe ada kutang melayang diantara kita muahaha! Ngomongin tentang lebaran jadi inget lebaran hari pertama gue di rumah nenek, disana ada banyak anak kecil dan rame banget, serasa lagi ada di konser Kangen band, pas pembagian angpao malah berubah kayak acara bagi-bagi sembako, dan salah satu anak kecil disana yang merupakan keponakan gue malah ngeledekin gue kayak pentol korek berjalan, karena rambut gue yang rada mengembang dan badan gue yang kurus, entah harus tertawa atau menangis mendengarnya.

Bulan ramadhan sudah berlalu, ga ada lagi acara tv rame-rame pas subuh, ga ada lagi tidur siang demi membohongi rasa lavar di perut, dan ga ada lagi iklan sirup yang bersambung. Lebaran juga udah lewat, ga ada lagi kue nastar di toples, ga ada lagi THR yang mampu mensejahterahkan isi dompet, dan ga ada lagi perang dunia ninja ketiga (apa hubungannya).


Jadi, di bulan juli ini gue kembali menjalani hari-hari dengan penuh kebosanan, hati yang bimbang, dan sempak yang bertebaran. 


12 komentar

  1. hmm, pantesan tadi ketika awal buka ini blog, kesannya kok ceria banget. headernya juga nunjukin keceriaan, ditambah warnanya juga cerah banget disana-sini. eh, ternyata si punya habis ulang tahun haha, selamat ulang tahun ya bro (nih, udah aku ucapin, PUAS?!)

    tekadmu bener-bener keren bro, batal beli kamera atau hp eh malah beeli gitar. tapi bagus sih, belajar gitar aja terus sampe bisa. soalnya cowok yang bisa main gitar itu keren loh di mata cewek, katanya sihh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cewek juga suka sama cowok yang bisa motrat-motret dia loh...

      Delete
  2. gue kira, pertama kali liat headernya, malah ngirain yg punya blog cewe loh. hahahah
    gue rasa, kayaknya banyak kok cowo yg kayak gitu. pengennya beli ini, eh pas jalan malah uangnya habis buat beli hal lain. bukan labil sih, tapi cowo itu kayak tau apa yg sebenernya mereka butuhkan. ini gue nulis kayak gini, alasan doang sih. padahal ya cowo, pernah labil'' juga. hahah
    mngkin nastar punya tetangga masih banyak, nah bisa kan tuh main k tempat tetangga gtu. ya kalo d usir, ya beda lagi lah ya

    gue kadang nggak terlalu peduli sama ulang tahun, sama juga. dan yg paling annoyingnya ya itu, pas d lempar''in gitu, plus d kerjaain abis''an. pgen marah, tapi yaaah... ya gitu

    ReplyDelete
  3. Headernya asik sih, penuh warna dan kegembiraan. Pake filosofi taman bermain ya :)
    hal yang lucu memang begitu, ketika kita ditimpuk tepung dan lain sebagainya saat ulang tahun, justru kita malah seneng karena kita tau kalau hal itu merupakan bentuk apresiasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi nimpuknya jangan kayak lempar jumroh juga...

      Delete
  4. jeng, mungkin teman u kyk kasih tahu ada balon di twitter u itu maksudnya secara gak langsung kasih ucapan via bang twitter :v

    ReplyDelete
  5. sama hahaha gue kadang kalo jenuh sama tampilan blog jadi males nulis, eh setelah gue customize lg jadi fresh dan baru tampilannya jadi semangat buat nulis terus :) selalu ada jalan buat bangkitin semangat lagi.

    ReplyDelete
  6. Whahahaha kok kejadiannya kayak aku ya, niatnya mau upgrade hp ke andro kekinian, eh pulang pulang malah bawa gitar. Tapi gitar aku gak sehatga kamera atau hp sih, gitar biasa dengan harga biasa aja. Endingnya karena gak bisa bisa metik, cuma genjrang genjreng lupa lupa ingat, dan lagu lagu sederhana. Jadi bosen sendiri. Sekarang gitarnya malah di jual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sayang banget tuh mau dijual. seenggaknya dapet ilmu lah sebelum dijual :))

      Delete

Please leave a comment ..

My Instagram