August 6, 2016

Teori Cewek Cantik



Jadi, kemaren malem gue melakukan kegiatan sakral yang biasa dilakukan oleh makhluk kurang kerjaan lainnya yaitu, ngestalk akun sosmed temen-temen lama gue. Lucu sih, pas ngeliat temen kita yang dulunya culun sekarang jadi gaul, yang dulunya kafir sekarang udah isyaf, yang dulunya miskin sekarang udah bisa ngedit foto dengan background menara Eifell dan dibawahnya ada tulisan “INGIN SUKSES? BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI!”, ya namanya juga usaha.

Dari semua temen-temen yang gue stalk ada beberapa yang bikin gue tercengang, yaitu temen-temen cewek yang dulunya tak begitu menawan tapi sekarang cantik luar biasyah. Hal tersebut yang mendorong gue untuk mengumpulkan data-data dilapangan dan dipaparkan ke dalam blog ini, kok bisa sih cewek itu terlihat cantik?


Dipacarin

Kadang beberapa cewek itu terlihat ga menarik pas dia lagi jomblo, terkadang cewek jomblo yang suka berkumpul dengan cewek jomblo lainnya lebih terllihat seperti Dijah yellow yang bertebaran bagai anai-anai yang ditiup angin, tapi pas dia udah punya pacar malah kayak bidadari yang isi komenan foto di instagramnya olshop yang jualan obat pembesar payudara.

Tapi ada kok cowok yang bisa melihat kecantikan seorang cewek pas si cewek itu lagi jomblo-jomblonya, itu adalah seorang cowok yang matanya buta tapi hatinya bisa melihat, dan biasanya ada burung gagak yang selalu nempel di pundaknya (kok mirip si buta dari goa hantu ya?), at least gue punya temen yang kayak gini, dia naksir sama seorang cewek yang menurut semua orang biasa-biasa aja, tapi pas udah dipacarin sama temen gue, si cewek itu keliatan lebih anggun dan menawan, tapi apa daya udah jadi pacar orang, ehm. Kesimpulannya : cewek akan terlihat lebih cantik kalo udah jadi pacar orang.


Masang Foto Kebalik

Gue punya temen cewek yang hobi banget upload foto selfienya yang udah di rotate 180 derajat alias kebalik, dan fotonya emang terlihat jauh lebih menawan daripada aslinya, matanya bagus, pipinya tirus, alisnya kayak jersey juventus. Tapi gue suka bingung sama cewek yang terlalu mengandalkan foto kebalik ini, menurut gue percuma aja jadi cewek HUAWEI, pas di foto HUAAA biggrin tapi pas ketemu WEI! sad kecuali dia mau jalan kayang kemanapun dia pergi, hehehe.

Jangan dibalik, nanti kamu kecewa.
sumber : Malesbanget.com


Nyambung

Cewek yang nyambung pas diajak ngobrol itu biasanya bakal keliatan lebih cantik dimata cowok, ga peduli gimana penampilannya. Ya, ga harus bener-bener menguasai topik obrolan sih, cukup tau hal-hal yang umum dari apa yang lagi diobrolin aja, misalnya lagi ngobrolin tentang anime, at least si cewek tau rambutnya Naruto warna apa, gitu aja sih gausah ribet-ribet, jangan sampe kayak obrolan dibawah ini:

Cowok: “Keren banget ya jurus barunya Sasuke, gue suka”.

Cewek: “Hah? Sayur lodeh? Gue juga suka, apalagi kalo makannya sama nasi anget campur ikan asin, makannya di warteg langganan jadi bisa sambil angkat kaki, dan pas kita mau bayar yang punya wartegnya meninggal, jadi gratis deh”.

Berasa ngobrol sama lemper kan.


Cemberut

Mungkin sebagian orang setuju kalo cewek itu jauh terlihat lebih cantik ketika mereka tersenyum, tapi cewek cemberut terlihat lebih cantik dan unyu daripada cewek yang senyum, itu kenapa cowok-cowok diluar sana demen banget bikin cewek mereka ngambek, tujuannya ya biar bisa liat muka ceweknya yang unyu pas lagi cemberut, dan terkadang muka cemberutlah yang lebih ngangenin ketimbang muka senyum si pacar pas udah jadi mantan, ehm. Tips untuk kalian para cewek-cewek yang ingin terlihat cantik, cemberutlah sesekali, jangan senyum mulu, tiap ketemu cowok langsung disenyumin, emang enak sekarang disakitin? Justin bieber aja cemberut.



Oke, mungkin itu dia beberapa teori yang bisa gue paparkan dan bisa kalian (para cewek) praktekan biar terlihat lebih cantik, para cowok juga bisa kok praktekin biar terlihat lebih nista, hehehe. Sekian dulu ya postingan kali ini, dan tulisan diatas just for fun ya, jangan dianggap serius, dianggap kakak sendiri udah cukup kok. *kakak-adek-zone*


Nah, kalian juga punya teori sendiri kenapa cewek itu terlihat lebih cantik? Share di comment box ya!



14 comments:

  1. OW.... Jadi ada 4 Teori tentang cewek cantik, ya bro. Okelah, gue coba kasi pendapat gue, nih.

    Teori 1 : Serius, gue setuju banget. Cewek kalo udah dipacarin itu, biasanya level cantiknya nambah 90% bro. Ya, mungkin karena udah punya pacar, ada yang perhatian. Jadinya, harus bersikap sebaik mungkin.

    Teori 2 : Ini pertama gue ngeliat di WOW Fakta. Serius, pas dibalik anjay!!! Cantik banget. Pas gue balik. "Lho... kok kek cowok mukanya. :'(

    Teori 3 : Nyambung pasti banget bro. Cewek kalo udah punya level kek gini, agak bahaya, sih. Iya, dong. Kalo nyambungnya gak ke kita aja gimana? Hayo...

    Teori 4 : Cemberut. Nah, ini gue setuju lagi, nih. Bener banget, kadang gue suka heran, ngeliat temen yang cemberut kok malah gemesin, ya... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya masih ada lagi yang lainnya, tapi menurut gue empat teori ini yang cukup relevan dalam dunia perdukunan.

      Delete
  2. Ah memang kalau cewek yang bahkan gue kenal dari SMP biasa aja mukanya, eh pas jdian sama temen gue entah kenapa malah terlihat makin cantik aja. Jadi nyesel kan gak gue embat sejak SMP malah. Serius. Cewek bakalan terlihat cantik kalau dipacarin orang. Tapi alangkah lebih cantiknya cewek jika jadi pacar sendiri, hehehehe.

    Btw, semua teori tentang cewek yang Anda paparkan memang sesuai dengan kenyataan. Selamat, skripsi kamu saya terima. #paansi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah the-kampret-of-cewek-jomblo-theory

      Delete
  3. menurut gue yang "nyambung" itu udah yang paling asik. hahaha, gue bahkan baru tau kalau cewek ngerotate fotonya kebalik bisa keliatan lebih menawan kayak lebih tirus dan semacamnya. alisnya kayak jersey juventus? kayak zebra gitu maksud lo....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alisnya bisa menyerap keringat dengan optimal...

      Delete
  4. kenapa kamu tanyanya soal jurus baru sasuke ? ya mana mungkinlah cewe tahu, masa iya dia tau soal chidori sama susanoo hehehe, coba kamu tanyanya soal yang pemaen drama drama korea yang cakep cakep, cewek kan lebih suka dimengerti daripada mengerti cowok hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu dia yang maksud gue, cukup tau hal-hal umum dari apa yang lagi di bahas aja, biar nyambung, kalo udah bahas susanoo atau amaterasu itu mah udah expert banget ceweknya.

      Delete
  5. Sial, aku balik deh tu foto si cewek, dan ya ampuuun kenapa bibirnya tebel gitu, ceweknya jadi jelek wkwkwkkwkw
    Akh masa sih cewek kalau dah dipacarin orang trs jadi tambah anggun gt? Itu hanya khayalan jomblo aja hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulah yang namanya the-power-of-foto-kebalik :v

      Delete
  6. teori cewe cantik versi gue, yang emang mukanya cantik, yang pinter, yang keringetan karena olahraga, yang nyambung diajak ngobrol

    tapi ya bgaiamanapun, smua cowo itu visual. harus tertarik dulu sama si cewenya, baru menurut dia cewe itu cantik. nah, klo udah tertarik abis itu diajak ngobrol deh. kalo nyambung, cantiknya nambah, kalo ga nyambung ya langsung bubar jalan.
    tapi temen'' gue dulu, emang pada dasarnya udah cantik sih. trus makin kesini ya, malah tambah cantik. tapi ya itu, pacarnya bukan gue. yuk lah, di doain biar mereka putus, trus si cewenya jadian sma gue.

    lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelum gue doain lo, gue bakal doain diri gue sendiri terlebih dahulu hahaha :v
      cewek yang cantik dari sononya mah bebas mau ngapain aja, dan gue rasa setiap mamalia yang olahraga bakal keringetan dan -_-

      Delete
  7. pantes g ada yang deketin aku, orang biasa2 aja soalnya jomblo #sakit #ngenest #pengakuan Y_Y

    ReplyDelete
  8. nothing is perfect in this world , beautiful girls and handsome guys not guarantee they are no shortage
    domino qiu qiu

    ReplyDelete

Please leave a comment ..