December 27, 2016

Livuran ke Jepang!



Kali ini gue mau share foto-foto liburan yang tak terlupakan di akhir tahun 2016 ini, sebenernya gue gamau banyak-banyak cerita sih, biarkan foto aja yang bercerita (ceilah). Sebelum kalian bertanya berlibur kemana kah gue di penghujung tahun 2016 ini, langsung aja gue kasih foto-foto liburan kemaren ya. Cekidot!


Waktu lagi di Distrik Ikebukuro, Tokyo







Lagi nungguin telolet di Stasiun Ohimachi



Kalo ini pas waktu ngegembel di Takeshita Street



Sok candid di Kedai Dango, Tokyo



Ini di Meiji Jingu Temple di deket Harajuku






Gimana? Udah bisa nebak kan, gue liburan kemana..


Yaps bener banget, di kamar! Muehehehe.


Jadi, selama liburan akhir tahun gue menghabiskan waktu di kamar buat ngeditin foto-foto gue biar seolah-olah ada di Jepang, keren kan. Huhuhu. Foto-foto diatas sebagian besar udah gue posting di Instagram @diobhas. Ada yang percaya kalo gue beneran ke Jepang, dan ada juga yang tau kalo itu semua hanyalah fiktif belaka (editan) huahaha.

Eits, foto yang terakhir itu foto asli loh. Bukan editan, bukan ngambil dari mbah gugel, dan bukan juga ngambil dari kenangan mantan. Itu foto waktu musim gugur di Saitama deket Tokyo, dan dikirim langsung sama temen gue yang tinggal di Jepang sana namanya Kie (gatau dia nganggep gue temennya ato kagak), perasaan udah gue ceritain dikit tentang Kie di postingan yang ini.


Gatau kenapa, kayak seru aja ngedit-ngeditin foto kayak gitu di sela-sela deadline, efek ga pernah liburan kali ya, huehehe. Btw, kenapa gue milih tempatnya di Jepang, karena gue pengen banget kesana, dan semoga suatu hari bisa kesampean, Aamiin. Oke, kayaknya cuma ini yang mau gue share, di postingan selanjutnya semoga bisa nulis lebih panjang lagi, soalnya sekarang lagi stuck gara-gara ada deadline nih, hehehe.



Salam Pipis, love, and gahool!


2 comments:

  1. Itu emang sengaja atau mata gw yang siwer yah, kok kayaknya judulnya typo?

    ReplyDelete
  2. Wuahhh... pantasan pas lihat foto pertama, kok kayak editan ya? jelas banget dari bagian-bagian kalau itu ng asli.. Eh, pas baca tulisan dibawahnya lagi, baru deh yakin memang editan..

    Tapi baguslah kalo punya hoby ngedit foto.. meski ng kemana-mana, tapi di foto bisa kemana-mana.. hahahaa... :D

    #SalamKunjunganBalik

    ReplyDelete

Please leave a comment ..