Lo Wajib Ikutan Mikrofon Pelunas Hutang Kalo Punya Hutang Ini


Semua orang punya utang, apalagi cewek, mereka pasti punya utang yang sering dipake tiap hari buat daleman itu kutang. Eniwei, belakangan ini netijen digemparkan oleh salah satu program acara televisi yang mitosnya mampu melunaskan utang-utang para pesertanya. Tepat sekali, Mikrofon Pelunas Kutang Hutang. Jadi, peserta disuruh nyanyi dan dinilai oleh para juri, mereka yang terpilih harus milih satu diantara banyak mikrofon yang dipercaya bisa melunaskan utang-utangnya, kalo beruntung, berapa pun jumlah utangnya bakal dilunasin sama stasiun tipi kurang kerjaan ini. Tapi, kalo diliat-liat jumlah utang para peserta yang ikut kontes ini gak banyak-banyak amat, jadi disini gue merangkum utang-utang apa aja yang kudu kalian daftarin kalo mau ikut kontes ini biar gak rugi. Cekidot!



Mata Kuliah


Buat kalian mahasiswa tingkat akhir yang udah mau skripsi, pasti males banget kalo gak bisa skripsi cuma karena masih punya utang mata kuliah wajib yang belom diambil, jadi ngaret dah wisudanya. Masalah kayak gini yang sering bikin mahasiswa tingkat akhir terasing di kampus sendiri, karena teman-teman seangkatan sudah pada wisuda, lah si semprul masih kuliah gak sudah-sudah. Tapi sekarang gausah khawatir, ikut aja acara Mikrofon Pelunas Hutang, siapa tau kalo beruntung bisa langsung wisuda hahaha.

Janji Manis

Janji adalah utang, buat kalian yang sering dikasih janji-janji manis sama si doi tapi gak pernah dipenuhi, daftarin aja si doi ke acara fenomenal ini. Siapa tau janji manis si doi yang bilang mau ngelamar, tapi sampe sekarang tiap nganter pulang cuma sampe gerbang luar itu bisa dibayar. Siapa tahu janji manis si doi yang mau ngasih kamu cicin pertunangan, tapi sampe sekarang cuma ngasih gantungan kunci kenang-kenangan itu bisa terlunaskan. Siapa tau janji manis yang bilang gak akan mau pergi, tapi pas liat yang bening dikit langsung lupa diri itu bisa direalisasi. Ya namanya juga usaha.


Utang Budi

Sebenernya gue gak kenal-kenal amat sih sama si Budi ini, tapi sebagai warga negara yang baik kita harusnya bisa bales setiap kebaikan orang lain yang kita terima, soalnya kalo enggak ya gak enak aja gitu hehehe. Kalo kalian berhutang budi sama seseorang dan bingung gimana balesnya ya ikutan Mikrofon Pelunas Hutang ini aja, kalo beruntung mungkin bakal dibantuin sama krunya, kalo krunya ikutan bingung juga ya biarin aja, biar Tuhan yang membalasnya kelak. Subhanallah.


Well, kayaknya itu aja utang-utang yang mesti kalian daftarin ke acara Mikrofon Pelunas Hutang ini, jadi yang namanya utang itu bukan duit doang yes. Kalo kalian punya utang-utang yang kayaknya bisa dilunasin sama acara kurang kerjaan ini share di comment box ya! Ciao.


5 komentar

  1. lah acara macam apa ini,
    aku baru tahu loh wkwk.
    Kayaknya sih yang daftar disitu diseleksi dulu deh,
    kalo jumlah utangnya gede banget ya ga bisa masukk.

    jadi intinya acara ini cuma buat have fun aja sih.
    kita tunggu saja sampai berap alama acara ini tayang wkwk

    ReplyDelete
  2. Ini sebenernya acara apaan si?
    wkwk pernah liat iklan nya tp ga ku tonton

    yang utang2 nanti dibayarin utangnya yah di acara itu. haha kalau utang negara bisa dibayar lewat acara itu ga yaa, kn utang negara udh gede bgt :3

    ReplyDelete
  3. Wkwkwk kampretz. Baru tau ada acara kaya ginian. Tv udah kehabisan acara yang lebih bermutu ya. Tapi, ada manfaatnya juga. Oh ya, kan negara kita banyak utangnya. Kenapa tv ini gk bayarin utang negara aja sekalian ya. *No Offense*

    Duh, setelah ngetik dan melihat komentar diatas. Ternyata kami sehati. Unch

    Lebih faedah postingan abang kayaknya mah dibanding acara ini. Cuman bedanya, mereka dapat penghasilan. Abang? wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Gue tau acara itu pas pulang ke rumah. Orang2 rumah pada histeris nonton gitu.

    Gue bilang, "itu mah settingan lah."

    Langsung aja orang rumah menatap gue. Haha

    ReplyDelete
  5. INI yang acara di tifi ikan terbang tu ya,
    Ingat jangat pernah ngutang ke budi, nanti sudah bayarnya.

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram