Tanpa judul di Tahun 2014


Yap, selamat Tahun baru 2014!


Seperti biasa, diawal-awal tahun seperti ini pasti banyak banget postingan-postingan tentang Resolusi atau harapan di Tahun yang baru ini. apalagi katanya tahun ini adalah tahun Kuda lumping emas bener ga? kalo salah harap dimaklumi, gue bukan Kuda :D



Buat kalian yang ber-shio Kuda, kalian patut bersyukur.. Karena kalian bisa lari dengan cepat, momen seperti ini cocok digunakan untuk lari dari masalah dan lari dari kenyataan. hehehe. walaupun kalian bisa lari dengan cepat, kalian tetap tidak boleh lari-larian kalo udah maghrib. gak baik. nanti diomelin pak ustad loh..

Shio kuda juga tidak direkommendasikan untuk nyengir ke cewek-cewek, karena cewek-cewek bisa ilfeel sambil bilang "Najis lu, nyengir KUDA!". Selain itu, kuda juga punya bau badan yang tidak sedap tapi punya stamina yang lebih. buat kalian yang ber-Shio Kuda dan jomblo, saran gue cuma satu.. Perbanyaklah stok sabun dirumah, selain untuk mandi, sabun juga bisa dipakai sebagai sarana penyalur stamina yang berlebih :D

Yap, cukup ngomongin masalah Kuda-nya lanjut ke postingan Resolusi awal tahun. Daripada membuat sebuah resolusi, gue lebih suka buat tulisan yang isinya Apa sih yang udah gue pelajari di Tahun 2013? seperti postingan gue yang ini... Postingan tersebut gue buat diawal tahun 2013.


Dan yang udah gue pelajari selama tahun 2013 adalah:

  1. Mindahin pelampung diatas pesawat bakal kena denda 200 juta.
  2. Ternyata gudeg itu makanan, dan berasal dari Jogja
  3. Pempek kapal selam sama sekali enggak mirip sama kapal selam.
  4. Kalo sayap nyamuk dipotek, doi masih bisa ngesot (ga langsung mati).
  5. Cewek itu gak suka dibohongin.
  6. Angka 2.0.1.3 kalo dikalikan semua hasilnya bakal jadi 0.

Yap, itulah sebagian pelajaran yang gue dapet selama tahun 2013. Apa yang mau gue capai di tahun 2014 ini? ada banyak banget hal yang mau gue capai di tahun 2014 ini, tapi yang paling utama adalah Lulus UN dan bisa masuk Institut Seni Indonesia. amin.

Jadi, apa harapan kalian di Tahun 2014 ini?

15 komentar

  1. cewek ga suka dibohongi itu udah hukum alam...hahaha
    jelas aja 2013 dikalikan bakalan 0, soalnya ada angka 0-nya...2014 juga bakalan 0 kan ya..hahahaha
    menurut gue pempek kapal selam masi mirip kapal selam sih...dikit...

    ReplyDelete
  2. huahahah, percuma juga lo motekin sayapnya nyamuk -_- dia mau ngesot juga begimane ceritanyeeeeeeee? huahahahah

    ReplyDelete
  3. "Perbanyaklah stok sabun dirumah, selain untuk mandi, sabun juga bisa dipakai sebagai sarana penyalur stamina yang berlebih :D "

    Itu apaan woy ???

    Ceilllah gue kira yang kamu pelajarin selama 2013 itu hal yang kek gimana, tapi ternyata seperti itu. Buat 2.1.0.3. itu emang hasilnya selalu 0 woy *emosi*

    ReplyDelete
  4. gue nggak dapet inti dari postingan lo, lo bahas apa sih resolusi apa begimana.. haha
    yaudahlah ya...

    emang lo orang mana sih nggak tau gudeg asalnya dari jogja -_- kan ada nama belakang dari gudegnya... gudeg jogja

    ReplyDelete
  5. Ahahahaha fakk!! Lo gak tau kalo gudeg itu makanan??? Hahahahahahaha.....ha...ha.. Iya ya? Baru tau -__-" *dikeplak*

    ReplyDelete
  6. jadi lu mau jadi apa tong ? ditahunn 2014 ini -.-? jangan bilang lo entar bakkal jadi kuda xD mumpung kata lo tahun 2014 itu shio kuda xD

    ReplyDelete
  7. Wihii template baruu.Keren, Yo!
    Btw, itu apa-apaan baru tahu kalau angka 2013 dikalikan hasilnya 0 -__-

    ReplyDelete
  8. yang bikin penasaran, gimana caranya potek sayap nyamuk? biasanya langsung geplok langsung mati aja,,,

    ReplyDelete
  9. ini tahun 2013 sudah pastilah kalo dikalikan hasilnya nol, orang ada nolnya.
    oiya, gudeg itu bukannya orang yang gak bisa denger ya..?? itu Budeg woy.. *garing**hening*

    ReplyDelete
  10. Yaudah. Kalo judul postingan lu engga ada judulnya, komentar gue juga engga ada judulnya, engga ada sabunnya.

    Btw awalnya bahas kuda, kebawahnya bahas ilmu yg keliatannya sepele tapi engga banyak org yg tau. Kamu ini jenius, gue jadi tau kalo nyamuk itu engga suka dibohongi dan kalo cewek sayapnya dipotek, masih bisa ngesot. Berarti dulunya suster ngesot itu punya sayap dong.. wah sekali lagi kamu jenius!

    ReplyDelete
  11. "Kalo sayap nyamuk dipotek, doi masih bisa ngesot (ga langsung mati)." Qoute yang ini CERDAS BANGET, hahaha

    ReplyDelete
  12. gue penasaran kalo yang shio a**njing di 2014, kira-kira baiknya ngapain? jangan bilang kudu harus jadi a**njing.. :|

    ReplyDelete
  13. huahahahah yang nomor 6 bikin ngakak...
    ehh ehh salam kenal yaa... anak JB juga kan...

    ReplyDelete
  14. di tahun 2014 juga kalo di kalikan pasti hasilnya akan nol , :D

    ReplyDelete
  15. waaah tahun ini shio kuda ya?? shio aku donk heheheemoga berkah deh aamin

    eh btw Dio masa kamu baru tau kalo gudeng itu makanan dari Jogja?? duhhh..
    kalo masalah cewek ya dari tahun ke tahun gak bakalan mau dibohongi, hohohoho

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram