February 20, 2014

Cinta tak memiliki



 
“Aku suka sama kamu, kamu mau gak jadian sama aku?” ucap Bejo sambil memandangi foto Lastri yang di bingkai rapih diatas meja belajar di dalam kamarnya yang sangat nyaman.

            Bejo sudah lama menyukai lastri, tiap hari ia memandangi lastri dari kejauhan. Bejo dan lastri adalah teman satu sekolah yang kebetulan juga berada dalam satu kelas, bejo selalu memperhatikan tingkah laku dari lastri, mulai dari mengupil, nyari-nyari kutu di rambutnya sendiri, sampai meperin ingus ke temennya sampai ada yang kerasukan.

Walaupun bejo sudah lama suka sama lastri, tapi ia tidak berani mengutarakan perasaannya. Bejo takut jika ia mengutarakan perasaannya kepada lastri, lastri langsung kerasukan setan, mengingat struktur muka bejo yang hampir menyerupai manusia setengah jenglot. Maka dari itu, sudah dua tahun lamanya bejo memendam perasaannya tersebut.

Bejo pun mulai beranjak dari meja belajarnya, ia berniat untuk mengutarakan perasaannya kepada lastri lewat telepon. Bejo menarik nafas dalam-dalam lalu mengangkat gagang telepon dan mengetik nomor telepon yang tertera pada buku Diary-nya, bejo menunggu teleponnya diangkat oleh lastri dengan jantung yang berderbar dengan sangat kencang.
“tuuut…”
“tuuuutt…”
Bejo masih menunggu, semakin lama jantungnya semakin berdebar dengan kencang.
“tuuuuuttt…”
Jantung bejo berdebar lebih kencang.
“tuuuuuuuttt..”
Jantung bejo berdebar dengan sangat amat kencang.
“tuuuuuuuttt.. Halo..??”
Jantung bejo copot.

Suara seksi lastri yang keluar dari gagang telepon bejo, hampir saja membuatnya gagal jantung tapi telah sukses membuatnya ejakulasi dini. Dengan keadaan celana yang basah, bejo mengutarakan perasaan hatinya kepada lastri.
“las.. lastri..ini aku bejo” ucap bejo sambil mimisan.
“iya, Ada apa jo?” Tanya lastri keheranan.
“gini las, a.. aku… sudah lama su… suka sama kamu…” ucap bejo dengan hidung mulai bersimbah darah.
“terus?” Tanya lastri dingin.
“ka… kamu mau gak, ja… jadian sama aku?” ucap bejo dan darah keluar deras dari lubang hidungnya, mengakibatkan bejo kejang-kejang lalu pingsan selama dua jam.

Dua jam kemudian bejo terbangun di dalam ruang UGD karena ia telah kehabisan banyak darah dan harus mendapatkan perawatan intensif dari para dokter professional. Sejak saat itu bejo sudah merasa gagal untuk mendapatkan hati lastri, ia hanya ingin mencintai lastri dari kejauhan tanpa ada seorangpun yang tahu. Mencintai dengan ikhlas tanpa mengharapkan cinta kembali.

Bejo pun percaya dengan kalimat “cinta tak harus memiliki” bejo selalu menanamkan kalimat itu di dalam hati dan pikirannya karena bejo tak pernah memiliki hati seorang wanita yang ia cintai.

***

5 tahun telah berlalu,

Bejo sudah “diluluskan” dari sekolahnya. Benar-benar berpisah dengan lastri, dan sudah benar-benar Move on walaupun mengahbiskan 3 ember untuk air matanya. Kini bejo telah jatuh cinta lagi dengan teman se-kantornya bernama surti, dan cerita diatas akan terus berulang.

15 comments:

  1. wkwkwkw bejo sampe mimisan paraaahh2

    nasib2

    ReplyDelete
  2. hahahaha ngakak itu bacanya. kasian amat si bejo sampe dibawa ke ugd dan gagal jantung=)))

    dan, kenapa cerita selanjutnya sama cerita sebelumnya? bener-bener ngenes itu si bejo

    ReplyDelete
  3. Mas Dio, Dramatis banget ceritanya..
    Masa’ gara-gara bunyi telp jantungnya cepot.. eh salah copot.. mana, saya setting biar tahan copot.. hahahahah just kidding..

    Semoga mas Bejjonya menjadi pria yang yang..yang... yang setia maksudnya hehe..
    Katanya ia sih, menurut riwayat kuno orang yang mukanya setengah manusia dan setengahnya lagi mirip jenglot itu lebih setia daripada wajahnya orang yang tampan. Semoga surti akhirnya menjadi keluarga berbahagia bersama si Bejjo..

    ReplyDelete
  4. Ceritanya romantis banget ih.
    Si Bejo sampe berkorban darah demi Lastri. Aaaa aku terharuuuuu.

    Bagaimana emang rupa wajah setengah jenggot? -_-
    Bayangin nya horor banget

    ReplyDelete
  5. ahahahah ngakak parah, kasian banget si bejo, mungkin penderitaan bejo akan berakhir saat ada wanita yang suka sama bejo, jadi dia gak perlu lagi mengutarakan perasaannya sampai berdarah2 segala, hahahaha LOL

    ReplyDelete
  6. Bejoo Bejo..
    nasib kamu nggak sesuai sama namanya. Buruan ganti nama, biar nggak 'kutukan' itu segera berakhir.

    ReplyDelete
  7. aku bingung diob mau komen apa selain, "cape dyeeeeeehhhh.."

    ReplyDelete
  8. hahha, lucu. di awal2 uda di kasih jokes yg ngebuat gue pengen baca selanjutnya.

    jo, kamu harus berubah. jangan puas cuma jadi pengagum rahasia, bisa-bisa kamu jadi jomblo akut, kayak... gue1

    ReplyDelete
  9. hahaha ini apaan sih -___- kalau gitu berarti saat itu bejo masih kelas 1 SD dong?
    iya, kan sekolah yang 5 tahun kemudian baru diluluskan cuman SD hahaha

    ReplyDelete
  10. Hahaha anjirrr si bejo sampe ejakulasi dini gitu. Hahahahahahaha xD
    Si lastri aneh, si bejo juga aneh. Harusnya mereka cocok sih. Kasihan si bejo, dia bakal jomblo selamanya :((((

    ReplyDelete
  11. Lucu ceritanya sampai bejonya copot jantung gitu. Harusnya sebelum nembak lastri bejo sadar kalo mukanya di bawah standar 2 motor dimata lastri. Sayang, bejo gak peka

    Moga aja kejadian sama surti nanti gak kayak sama lastri

    ReplyDelete
  12. bejo memberikan nuansa yang lucu, walaupun beberapa diceritakan sedikit tragis "masuk rumah sakit" he he he,

    ada hal yg secara tidak langsung tersampaikan pada beberapa kalimat2 terakhir, " 5 tahun telah berlalu .................... dan cerita diatas akan terus berulang". Mungkin bejo dan "kita" harus banyak belajar nih, biar enggak mengulangi kesalahan yg sama.

    ReplyDelete
  13. mungkin perlu ada yang mengajari bejo untuk lebih berani mengutarakan isi hatinya. #tsaah
    lah ceritanya terus berulang, jadi bejo kapan nikahnya. pft *pukpuk bejo

    ReplyDelete
  14. biasanya mimisan itu artinya lagi pikiran mesum.. jadi bejo ...
    lalu apakah surti akan mengulang pahitnya cinta masa lalu bejo?

    ReplyDelete
  15. Versi mimisan itu kan buat cerita di luar ya, kalau pikirannya macem macem langsung mimisan buat pria.

    Hm, ceritanya lumayan. Tinggal EYD nya saja tuh. Nama pakai nama besar, dsb

    ReplyDelete

Please leave a comment ..