September 2, 2014

Tips Populer di Sekolah



Kali ini gue mau berbagi beberapa tips biar populer di sekolah, tulisan ini adalah tulisan serius jadi kalo kalian gak serius gak usah baca, langsung aja banting gadget/pc tempat kalian buka blog ini, lalu pergi ke orangtua dan tanyakan kenapa kalian dilahirkan.



Tips ini juga cocok buat kalian yang baru masuk sekolah, atau kalian yang udah lama sekolah tapi gak populer-populer. Langsung aja nih tipsnya:


Tingkatkan potensi muka

Semua orang di dunia ini pasti punya muka, mulai dari yang kayak edward cullen sampe yang kayak ikan bandeng. Cara untuk meningkatkan potensi muka adalah jadi yang terjelek atau jadi yang terupawan. jadi kalo muka kalian rupawan kalian harus punya sifat ramah, baik hati, suka menolong, dan jadi ketua osis. Tapi kalo muka kalian jelek, kalian kudu jadi antagonis, suka nyakitin hati lawan jenis, dan jadi musuhnya ketua osis. Itu yang bisa bikin kalian populer.


Gebet kakak kelas

Ini adalah cara klasik biar bisa jadi populer, kakak kelas yang kudu kalian gebet disini adalah kakak kelas yang lumayan populer di angkatannya, jangan yang mukanya kayak babi air. Gebetnya simpel aja, pergi ke kantin bareng dan pulang bareng, tunggu sampai ada gosip.

“eh, masa si Jennifer di deketin sama si Bejo, anak kelas satu yang mukanya mirip pesut ancol itu...”

Niscaya, kalian bakal langsung populer dan di calonin jadi ketua osis. Tapi resikonya, kalian bakal di gebukin sama senior cowok yang suka sama si kakak kelas cantik tadi.



Tingkatkan prestasi

Mungkin pada setuju kalo dengan ningkatin prestasi kita bakal bisa jadi populer, tapi ini adalah cara yang basi banget biar bisa jadi populer, males ah jelasinnya. Cupu.


Perdalam hobi

Ini adalah cara yang paling asik, gue juga pake cara ini dulu di sekolah. Jadi, kalo kalian punya hobi seperti: band, panjat tebing, maen bekel. Kalian kudu serius ngejalaninnya, sering-sering latihan dan sering tampil di acara sekolah kayak: pensi, kartinian, atau buka bersama pas puasa (cuma berlaku buat hobi yang bisa perfom), gue dulu hobi stand-up comedy dan sering perfom di acara sekolah, makanya gue cukup populer di kalangan jin penunggu pohon mangga samping sekolah. Huhuhu.


Berak di celana

Cara ini adalah cara alternatif buat kalian yang gak mau repot-repot pake 4 cara di atas, cukup nahan boker 3 hari dan berak diem-diem di kelas. Dijamin nama lo bakal langsung terkenal di seluruh belahan antero sekolah. Seenggaknya gue punya temen yang pake cara ini dulu pas masih kelas 1 SMA, dampaknya gak Cuma terkenal, tapi doi juga jomblo sampe lulus.


Nah, sampai juga kita di akhr postingan. 5 cara untuk jadi populer di atas adalah serius, dan boleh di coba sampe kalian populer di sekolah. Kalo udah populer, dan mau ngucapin terima kasih, gue gak minta apa-apa kok, Cuma iPhone 5s aja. Hehehe.

enjoy

28 comments:

  1. bwahaha wktu smp ada tuh teman saya, gendut dan pergaulannya sama anak2 badung. sok jagoan banget lah. eh pas suatu saat dia gak tahan, akhirnya boker celana deh. gila, terkenalnya bukan cuma karena gendut dan badung, tapi jg karena pernah boker celana di kelas. (ngakak banget klo ingat ekspresinya) xD

    ReplyDelete
  2. tipsnya selalu berakhir dengan dilema.
    dari yang digebukin senior, jomblo sampai lulus, mesti jadi antagonis. ini tips bisa bikin mati yang mempraktekkan disekolah.

    ReplyDelete
  3. Tempat lu enak sekolah ada stand up comedy, gue dulu enggak. Jadi sekarang pas kuliah baru nerusin itu hobi.

    Tapi tips terakhir mending gak usah dilakuin. Daripada berak dicelana, mending pipis dicelana aja pas upaara bendera, kebetulan lu yang bawa bendera. keren tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. stand-up comedy di sekolah gue, gue yang gerakin bang..
      berkorban waktu demi hobi, dan alhamdulillah lucu

      Delete
    2. Keren nih.. Demi melangsungkan hobi, jadi sekarang udah ada berapa personil?

      Delete
  4. paling enak goda guru killer di sekolah >.<
    goda yang sepantasnya
    seperti , kamu jelek! kamu ngajarnya terlalu galak pak, kamu pelit nilai :v /
    semoga beliau sadar dam memberikan nilai lebih buat kalian :v /

    berak di celana pas banget kalo elo emang lagi ngadepin guru killer , lumayan kan :v

    ReplyDelete
  5. Ada satu lagi, jadi pemimpin upacara. Gua pernah sih. Bukan karena kerennya, tapi karena salah ngasih komando :/
    Tapi semua ini tertolong oleh potensi muka. Secara dari kejauhan mirip kejauhan mirip banget sama David Beckham.

    Duh, yang terakhir, berak dicelana. Benar2 alternatif. Terkenal tapi ya gitu..

    ReplyDelete
  6. ini tips serius banget. asli serius banget! tapi sejujurnya bagi gue cara paling ampuh itu gebet kakak kelas. langsung populer banget itu u,u tapi boker di celana juga boleh dicoba

    ReplyDelete
  7. klo mukanya emng udh ky gt dr sononya, gmana mw ditingketin bg? berak dicelanaaaa? waaah pasti yg nulis udah pengalaman tuh. udh sring nglakuinny bg? :p

    mending tingketin prestasi wlaupn cupu. :v perdalam hobby juga bagus tuh dicoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tingkatin prestasi itu mainstream, cupu, lemah...

      Delete
  8. itu yang terakhir pengalaman pribadi ya ? hahhahha

    yang lain boleh lah, kalau prestasi si susah, soalnya saya males belajar,

    saya tambahin ya, mencolok dengan penampilan, entah itu potongan rambut yang aneh, baju yang modelnya aneh, dan perilaku yang aneh,,, saya jamin kamu bakal jadi terkenal, bahkan menjadi legenda sekolah kalau ada siswa yang aneh kayak kamu hahhahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset dah, kenapa mikirnya pada pengalaman pribadi gue -,-

      pakaian mencolok itu mayan susah, soalnya biasanya ada sekolah yang pakaiannya harus sesuai standar :v

      Delete
  9. paling asik emang tuh "perdalam hobi"
    gausah susah susah nyari perhatian orang banyak
    orang banyak yang merhatiin kita :D

    ReplyDelete
  10. Ada lagi. Tampang bukan faktor utama, yang penting dia punya motor bagus, bisa juga dia dapetin cewek cantik :v

    ReplyDelete
  11. kayaknya kalau tampang bagus belom tentu popular deh wkwkwk
    temen gue yang cakep ga terkenal tuh. malah yg aktif meski pun jelek dia terkenal...
    jadi yang menunjang kepopuleran itu menurutku keaktifan, prestasi dan bonus plus plus nya adalah tampang :D

    ReplyDelete
  12. sekarang ada tuh cara populer yang lagi populer di kalangan pelajar. Bikin video mesum di sekolah. Ya meskipun cara itu negatif, yang pentingkan populer. Hehehe...

    ReplyDelete
  13. Yang nulis absurd banget yak. Ckckck. Mau populer mending ikut kegiatan luar sekolah, kaya Saka Bhayangkara, Saka wanabakti, de el el. Pas ada hari dimana kita ikut kegiatan luar sekolah di jam sekolah, dengan seragam beda, semua pasti langsung menengok kita sambil berdecak, "Lo salah kostum ye?" :p

    ReplyDelete
  14. Tips yang terakhir very very gokil bro,,, haha... Tipsnya kren..

    ReplyDelete
  15. ngggggg .... *hening seabad*

    okeh okeh.. mungkin saran 1-4 agak ada rasa ingin buat di praktekin.
    tapi yang kelima???

    kamu sendiri udah coba??

    nggak mau jadi korban Malpraktik ah :\
    boro boro tenar, bisa bisa pindah sekolah endingnya -_-

    ReplyDelete
  16. Njir, itu tingkatkan potensi muka udah dari pabriknya kali. Ngakak gue bacanya, haha..

    ReplyDelete
  17. Wahaha. Pantesan kemaren gue langung populer setelah boker di celana.

    ReplyDelete
  18. iya sih. Populer dari prestasi itu nge-bosenin !

    ReplyDelete
  19. Anjir... temen gue coba, yang ke-5. Langsung depresi. :|

    ReplyDelete

Please leave a comment ..