Misteri Terbesar Abad Ini



Kali ini gue mau cerita tentang misteri yang menimpa gue beberapa hari yang lalu, cerita ini mengandung cerita mistis dan kayak ada ghaib-ghaibnya gitu. Buat temen-temen yang mau baca, tolong jangan baca cerita ini pas tengah malem. Kenapa? Soalnya kata bang Roma, jangan begadang bila tiada artinya, apalagi begadang sambil baca postigan ga mutu gini. Huhuhu.

Cerita ini terjadi di malam jumat, malam dimana banyak hal mistis terjadi, malam dimana kaos kaki mulai bau terasi, dan malam dimana para banci mencari sesuap nasi. Waktu itu gue tinggal sendirian di rumah. Suasana yang dingin mencekam, suara gemuruh angin dari luar, dan lampu yang tiba-tiba idup lalu mati gara-gara gue maenin saklarnya.


Di malam yang mencekam itu gue lagi nonton TV di ruang tengah. Tanpa ada tanda bahaya, tiba-tiba gue merasakan ada sesuatu yang salah sama perut gue, seketika gue baru sadar kalo gue lagi laper dan belom makan malem (efek ga ada yang ngingetin makan). Lalu gue menuju dapur dan mengalami kejadian mistis yang pertama yaitu, ga nemu sesuatu yang bisa di makan (terdengar suara lolongan seekor jomblo). Dengan badan sempoyongan, gue langsung ngambil dompet dan pergi ke warung buat beli Mie instant isi duaaa. Sesuatu yang mistis pun terjadi lagi, warungnya tutup. Ingin rasanya berkata kasar.


Perjuangan gue buat makan Mie instant ga cukup sampe disitu, gue pun nyari warung yang kira-kira masih buka, dan voila! Nemu satu warung yang masih buka dan muka yang jaga warungnya, gampar-able. Kejadian mistis pun terjadi lagi, mereka kehabisan Mie instant isi dua. What the... Alhasil, gue beli Mie instant yang biasa satu bungkus doang #MentalAnakKost #GamauMahal

Sesampai di rumah, gue nyalain kompor dengan penuh birahi, dan lagi-lagi kejadian mistis pun terjadi. GASNYA ABIS!! Malam itu bener-bener jadi malam yang berat bagi seorang yang sedang memperjuangkan haknya untuk bisa menikmati satu bungkus Mie instant. Seperti kata pepatah, tak ada wanita cantik, banci thailand pun jadi. Tak ada kompor gas, Rice cooker pun jadi. Gue make Rice cooker buat masak Mie instant. Huehehe. Gue ngerasa jadi orang tercerdas abad ini.

Pas air rebusan di Rice cooker udah glodok, gue buka bungkusan Mie instant, dan terjadilah misteri terbesar abad ini. BUMBUNYA MIE-NYA GA ADAAA!!

***

Malam itu emang bener-bener penuh dengan misteri, entah apa yang membuat malam itu menjadi penuh dengan misteri. Apa karena sebuah kutukan? Apa karena belum angkat jemuran? Atau apa karena meninggalnya si Boy anak jalanan? Hanya si Boy, Tuhan, dan tukang siomay yang tau. Misteri Terbesar Abad Ini, Misteri Bumbu Mie Instant yang Hilang.


Btw, akhirnya gue makan Mie instant tanpa bumbunya dan terlalu lembek gara-gara Mie-nya kelamaan direbus di Rice cooker. Rasa Mie malam itu kayak hubungan gue sama doi, mulai hambar ga ada rasa dan gampang putus. Huhuhu.



3 komentar

  1. Wahaha...mistis banget tuh jomblo, dingin, malam jumat kelaperan.

    Itu mienya jd lebih sehat soalnya gak pke penyedap.

    ReplyDelete
  2. Bang bokir.... mienya satu mangkok bang.....

    ReplyDelete
  3. Jadi kepingin makna siomay...
    TANGGUNG JAWAAAAABB!!!

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram