January 28, 2017

ih, Ceyem!



Walaupun ini bukan malam jumat kliwon, tapi gue mau share beberapa cerita-cerita serem yang udah gue rangkum jadi 5 cerita di postingan kali ini. Buat yang penakut, mending gausah dibaca. Buat yang susah BAB, mending kalian buruan makan kates.

Here they are!

Malam itu tepat di awal bulan desember, aku sedang menonton televisi sendirian di kamar kost. Menjelang tengah malam aku mendengar suara seorang wanita tua di balik pintu kamar kostku, aku pun langsung mematikan televisi dan meringkuk ke tempat tidur setelah sadar bahwa itu adalah suara Ibu Kost yang menagih uang sewa kamar kost yang sudah menunggak tiga bulan.

Aku selalu mengecek notifikasi handphone setiap malam sesaat sebelum tidur, berharap pacarku mulai peka dan mengirimkan pesan “Selamat tidur” kepadaku. Semalam pacarku mengucapkan selamat tidur kepadaku, dan aku baru sadar, aku tidak punya pacar.

Ketika aku sedang chatting dengan calon gebetanku, aku mengalami kejadian mistis, aku melihat status profilenya is writting a message” tapi setelah kutunggu-tunggu, ternyata chat ku cuma di read.

Malam itu aku nekat pergi ke ATM Center sendirian karena aku tidak mau repot keesokan paginya. Sesampai di ATM Center aku merasa ada sekelebat bayangan hitam yang lewat di belakangku, lalu aku melihat sesuatu yang sangat menyeramkan, saldo di kartu ATM ku ternyata sudah habis.

Aku tak pernah mengunci kamar kostku ketika malam hari, karena ku pikir kost-an ku cukup aman, aku juga tak pernah mengalami kehilangan barang, kerampokan, atau yang lainnya. Tapi malam itu entah kenapa aku sedang ingin mengunci pintu kamar kost ku sebelum tidur. Keesokan paginya aku melihat satu notifikasi pesan di ponsel ku yang berisi “Tumben pintunya dikunci, oom kan jadi kesepian tadi malam”.



Gimana? Udah ada yang pipis di celana?



4 comments:

  1. Paranormal experience nya serem banget 😭 pengen nangis

    ReplyDelete
  2. Astagfirullah kenapa banyak yang ngepos artikel serem begini.......

    ._.

    ReplyDelete
  3. kalo gak punya pacar yang ngucapin selamat malem siapa? aiiih ceyeeem

    ReplyDelete
  4. Seserem serem nya kisah di atas..
    Lebih serem, liat mantan jalan ama temen sendiri
    Hmm

    ReplyDelete

Please leave a comment ..