Kumpulan Twit Ditjen Pajak yang Bikin Selera Humor Kamu Makin Receh

Semenjak dibikin rame oleh netijen gara-gara nyamber twitnya @radityadika yang ngingetin biar gak lupa bayar pajak mobil mewah, akun twitter @DitjenPajakRI mulai kebanjiran pertanyaan-pertanyaan absurd tentang pajak dari netijen. Tapi yang bikin absurd lagi adalah jawaban-jawaban receh dari admin @DitjenPajakRI yang tak diketahui nama bapaknya ini. Jadi, disini udah gue kumpulin beberapa twit-twit nyeleneh yang dijamin bakal bikin selera humor kalian makin receh, cekidot!



Netijen yang kritis

 ***


Jadi gausah nunda-nunda nembak doi cuma karena takut dipintain peje.
 ***


Iya, namanya juga masih gebetan :((
 ***


Masukan yang sangat berfaedah.
 ***


Kok kayak lagu Justin Bieber ya?
 ***


Respek sama miminnya, pejuang mup on!
 ***


Becanda mulu sih :((
 ***


Netijen yang baper feat. mimin yang gak peka :((
 ***


Siyaaaap!! :v
 ***


Tsadessstt :v
 ***


Netijen Kritis part 2






Nah, itu dia beberapa kumpulan twit yang receh abis dari mimin ditjen pajak. Mungkin ini salah satu strategi pemerintah buat bikin masyarakat lebih melek lagi tentang pajak kali ya, biar kita rame-rame rajin bayar pajak, terus rame-rame nyari tau siapa admin @DitjenPajakRI buat dikebiri.


#PajakKitaUntukKita



7 komentar

  1. Sumpah, awal aku follow akun ini karena aku kerja di konsultan pajak, seringlah ya nanya2 kesana. Semenjak dia retweet tweet Raditya Dika, ngerasa langsung berubah sikap adminnya wkwkwk..
    Dulu aku ngerasa "wih gahar nih akun, serem serem" namun semenjak kejadian itu semuanya berubah...

    ReplyDelete
  2. Ini akun official kah? Kok kayak gini. Ngga apa-apa sih. Biar orang2 ngga kaku buat nanya. Tapi. ahh..

    Paling lucu kalo ada spongebob-nya sih. Soalnya deket banget sama spongebob. Maksudnya suka, gitu..

    ReplyDelete
  3. Aku pikir, ini adminnya gak mau terkesan terlalu tegas. Selow tapi pasti. Mgkn gitu, ya.

    Lagian, mgkn dengan cara yg terlalu formal, masyarakat ngerasa sedikit kaku mengenai pajak.

    Nah, kalo dibuat santai + guyonan dikit, rasanya seru-seru aja di mataku. Ini jadi salah satu cara, supaya semua orang ingat pajak tanpa takut tentang pajak itu.

    Menurutku, Ger...nya berantakan!!! :D

    ReplyDelete
  4. aduh bisa aja nih miminnya hahaha..gue jadi ngakak gimana gitu..gue rasa tuh adminnya masih muda hahaha

    ReplyDelete
  5. jadi penasaran ama admin nya, haha
    tp kasian jg ya, gara2 ini bakal bs makin banyak diserbu ama netizen yg ngaco nih, wkwkwk sabar dah buat admin nya

    tp ini jd sarana edukasi jg, setidaknya masyarakat jd sadar akan pajak. terlihat di guyonannya, mereka sudah tau ttng pajak penghasilan, jadi ky semacam edukasi yg disampaikan secara humor xD

    ReplyDelete
  6. Wakaka aku juga salah satu netizen yang sering mantengin Twitterny aDirjen Pajak.
    Awalnya agak weird sih karna itu akun resmi pemerintahan tapi pake bahasa yang 'alay' gitu.
    Bahkan sampe ada yang komplain loh,

    Tapi kalo dipikir-pikir sih ya ga apa apa juga sih, netizen jaman sekarang emang lebih suka akun-akun santai seperti itu.
    Walaupun tetep bayar pajaknya nunggak.
    Yuk ah kita kebiri adminya wakakak

    ReplyDelete
  7. Hahahaha
    Asik tuh adminnya.. Kayaknya yg jadi adminnya masih kisaran umur 20an trus orangnya alay gitu ya..
    Tapi kayaknya itu model mereka untuk menarik hati masyarakat supaya bisa membayar kewajiban mereka.. Tsssaaaahhh... Hahahaha

    ReplyDelete

Please leave a comment ..

My Instagram