Diobhas Return!


Blog ini ada sejak tahun 2012 waktu itu gue masih kelas 2 SMA, sekarang gue udah hampir-nyaris-dikit-lagi lulus kuliah, bisa dibayangin berapa kira-kira umur blog ini. Kalo blog ini adalah seorang anak kecil, mungkin dia udah masuk Sekolah Dasar. Kalo blog ini adalah seekor kuda lumping, mungkin udah kena usus buntu karena kebanyakan makan beling, hehe.

Beberapa waktu lalu domain blog ini kena suspend karena gue telat bayar iuran tahunannya, sempet dilema mau perpanjang setahun lagi atau mau stop, soalnya udah jarang nulis juga. Endingnya, seperti yang kalian saksikan sodara-sodara, domain blog www.diobhas.com ini diperpanjang satu tahun lagi. Yey!

Awalnya blog ini berisi keseharian si penulis dalam menjalani kehidupan yang fana ini, tapi semakin lama malah semakin random, gue mulai gatel buat nulis opini, cerpen, nonfiksi religi, sampe khilaf masukin tugas kuliah ke dalem blog nista ini, huhuhu.

Di tengah kerandoman itu gue malah jarang ngepost, lebih suka jadi pembaca dengan berdalih ngerjain skripsi yang nyatanya belom kelar-kelar. Gue jarang mengasah kreativitas dan terjebak di zona nyaman, teori sekuler dan non-sekuler beradu, benar kata orang, semakin banyak kita tahu semakin banyak kita mikir, dan kalo kebanyakan mikir jadinya malah gak action. Dan dengan diperpanjangnya usia domain blog ini, gue berharap bisa lebih aktif buat ngepost sesuatu yang lebih berfaedah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

Sekian.

Haha.

My Instagram